Laman

Slide

Jumat, 09 Desember 2016

Pembukaan Classmeeting Semester 1 Tahun Pelajaran 2016-2017

Prabumulih – Kamis, 08 Desember 2016. Dalam rangka mengisi waktu paska ulangan akhir semester, PR IPM SMK Muhammadiyah Prabumulih mengadakan kegiatan perlombaan rutin antar kelas yang biasa siswa/siswi menyebutnya dengan Classmeeting. Classmeeting merupakan acara tahunan yang biasanya diadakan setiap jeddah waktu kosong dari jam belajar mengajar menjelang liburan semester, dan kali ini adalah saat tersebut sebelum para siswa/i libur akhir semester 1 tahun 2016-2017.
Pembukaan Classmeeting dilaksanakan di halaman SMK Muhammadiyah Prabumulih yang diikuti oleh seluruh siswa/siswi kelas 10, 11, dan 12, serta segenap panitia dari jajaran PR. IPM SMK Muhammadiyah Prabumulih. ClassMeeting ini akan berlangsung selama 6 hari, dimulai hari  Kamis, 08 Desember s/d Jum’at, 16 Desember 2016. Classmeeting kali ini mengusung tema “Playing with honest and sportingly”.
Sama seperti tahun sebelumnya, acara pembukaan berlangsung singkat dan lancar tanpa ada kendala yang berarti. Acara ini dibuka oleh Bapak Drs. M. Juhartono selaku Kepala SMK Muhammdiyah Prabumulih. Namun ada yang sedikit berbeda pada Classmeting kali in. Karena banyaknya perlombaan yang disediakan panitia serta lamanya waktu kegiatan, panitia merubah format Classmeeting tahun ini. Pada tahun ini Panita merubah format Juara setiap perlombaan menjadi format Juara Umum. Jadi pada akhir ClassMeeting kelas dengan jumlah kemenangan terbanyak berhak menjadi juara umum pada kegiatan Classmeeting kali ini.
Selaku Kepala Sekolah yang juga sekaligus membuka acara Classmeeting kali ini, Bpk. Drs. M. Juhartono dalam sambutannya menyampaikan “Tujuan dari diadakannya Classmeeting kali ini adalah untuk menumbuhkan jiwa kompetetif, kejujuran dan sportifitas antar siswa dalm perlombaan.dan juga kami berharap waktu luang menjelang libur semester ini dapat dimanfaatkan dengan baik dengan kegiatan-kegiatan yang positif seperti ClassMeeting yang kita laksanakan pada kali ini. Kami harapkan kepada siswa/siswi untuk mengikuti kegiatan class meeting ini dengan semangat dan gembira serta menjunjung jiwa sportifitas yang tinggi pada acara perlombaan nanti. Sehingga dengan jiwa sportifitas tersebut acara ini akan berjalan dengan baik insya Allah”.
Akhirnya kita berdoa kepada Allah SWT, Semoga acara Classmeeting kali ini benar-benar dapat menumbuhkan jiwa sportifitas yang tinggi antara siswa/siswi sebagaimana Tema Classmeeting kali ini. Aamiin ! (EjSrp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar