Laman

Slide

Jumat, 25 November 2016

Hasil Perhitungan Suara Pemilihan Ketua PRIPM SMK Muhammadiyah Prabumulih Periode 2016/2017


Salam Jari Kelingking
Prabumulih – Jum’at, 25 November 2016 SMK Muhammadiyah Prabumulih mengadakan pemilihan ketua IPM (Ikatan Pelajar Muhammadiyah) yang berlangsung di Aula SMK Muhammadiyah Prabumulih. Calon ketua IPM yaitu: Alifah Agustina dan Lisa Tri Wardini, siswi dari kelas XI.
Kegiatan ini dilaksanakan untuk menentukan ketua periode 2016/2017. Dimulai sekitar pukul 13.30 (Selesai Shalat Jum’at) dan diawali dari kelas X 1 dan seterusnya secara bergantian hingga yang terakhir kelas XII 2. Semua siswa bergantian dalam memilih calon ketua pilihannya.
Bpk. Drs. M. Juhartono, Kepala SMK Muhammadiyah Prabumulih dalam sambutannya mengapresiasi Pimpinan Ranting IPM dan panitia penyelenggara.
Ini merupakan sarana pendidikan politik bagi kalian para siswa dan siswi. Ibarat kalian nanti terjun dalam masyarakat, jadi tidak terkejut lagi dengan yang namanya pemilihan umum. Karna nanti akan banyak pemilihan yang lebih besar dari tingkat kota, propinsi, sampai pusat” ungkapnya.
Beliau juga menghimbau para siswa dan siswi yang menjadi peserta bersikap kritis. “Pilih pemimpin itu pilih yang programnya paling baik, bukan yang cantik. Apalagi yang banyak duitnya. Kalian harus jadi pemilih yang cerdas,” tutupnya.
Pemilihan ketua IPM selesai pada pukul 15:00 dan dilanjut sholat Azhar. Setelah sholat Azhar selasai acara selanjutnya adalah perhitungan suara oleh Sucitra Astika Sari, bersama Dadang Atari. Dan pencatatan suara dicatat oleh Annisa Putri.
Hasil dari penghitungan suara yaitu: Alifah Agustina 87 suara, dan Lisa Tri Wardini 29. Oleh sebab itu, maka ketua IPM terpilih SMK Muhammadiyah Prabumulih untuk periode 2016/2017 adalah Alifah Agustina. Kegiatan ini berjalan dengan tertib dan aman.

Berikut Hasil Lengkap Perhitungan Suara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar