Laman

Slide

Minggu, 18 Desember 2016

Lagi, SMK Muhammadiyah Prabumulih Adakan Kegiatan Rutin Akhir Semester

SMK Muhammadiyah PRABUMULIH – SMK Muhammadiyah Prabumulih memberikan apresiasi dan penghargaan bagi siswa-siswinya yang meraih juara kelas dan juara umum pada Ujian Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2016/2017.
Acara tersebut berlangsung pada tanggal 17 Desember 2016 bertempat di halaman sekolah, serta disaksikan langsung oleh seluruh orangtua/wali siswa yang diundang khusus dalam rangka silaturrahmi dan pengambilan laporan hasil belajar siswa. Kegiatan ini rutin dilaksanakan tiap semester. Acara tersebut berlangsung sukses dan meriah.
Dalam Ujian Akhir Semester Ganjil Tahun Ajaran 2016/2017 SMK Muhammadiyah Prabumulih berhasil mencapai capaian yang memuaskan atas capaian siswa siswi berprestasi di kampusnya, Sabtu (17/12/2016)
Tiap akhir semester SMK Muhammadiyah Prabumulih memberikan awards kepada siswa siswi berprestasi tiap tahunnya, untuk juara pertama dibebaskan biaya SPP selama setengah tahun, dan juara kedua dibebaskan biaya SPP selama tiga bulan, menurut keterangan dari Wakil Kepala Sekolah, Febriyadi, SKM., saat menyampaikan juara per kelas.
Dalam sambutannya, Kepala SMK Muhammadiyah Prabumulih, Drs. M. Juhartono, menyampaikan apresiasi kepada seluruh guru dan siswa siswi SMK agar senantiasa dapat meningkatkan prestasi ke depannya.
Kepala SMK Muhammadiyah Prabumulih, Drs. M. Juhartono memberikan penghargaan kepada Guru piket teladan dan siswa siswi berprestasi. Tahun 2016/2017, guru terfavorit diraih oleh Afriilliani Dwii Putri, S.Pd., guru teraktif diraih oleh Elva Yulinar, S.Kep., guru piket teladan diraih oleh Bariyah, S.Pd., sebagai wujud apresiasi dan memotivasi guru-guru yang ada di SMK Muhammadiyah Prabumulih.
Kelas XII-1 terpilih menjadi Kelas terbesih dan Kelas Terpeduli Barang Bekas 2016. Kelas XI-1, meraih juara kelas dengan capaian 2105 dan 87,71; sekaligus juara umum SMK Muhammadiyah Prabumulih atas nama Ketrin Revina Carolline dengan hasil capaian 1408 dan rata rata 88,00.
Selain itu, setiap akhir semesteran PR IPM (Ikatan Pelajar Muhammadiyah) SMK Muhammadiyah Prabumulih mengadakan Classmeeting dengan cabor (cabang olahraga); Basket, Lari Jarak Pendek, Volly, Tenis Meja, Tarik Tambang, Futsal dan catur. Selain itu IPM juga mengadakan lomba; Tartil Qur’an, adzan, melukis, dan kaligrafi.
Juara umum Classmeeting diraih oleh kelas XI-1, dengan meraih banyak emas dari setiap cabor yang diadakan oleh PR IPM SMK Muhammadiyah Prabumulih. (da)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar