Laman

Slide

Rabu, 28 Desember 2016

2.000 Tangkai Bunga di Bagikan Siswa-Siswi SMK Muhammadiyah Prabumulih

PRABUMULIH (22/12/2016) - Dalam rangka memperingati hari Ibu, Kamis, 22/12/2016 berlokasi di beberapa Perkantoran dan Fasilitas Kesehatan Kota Prabumulih, Siswa dan siswi SMK Muhammadiyah membagikan ribuan bunga yang mereka buat sendiri kepada para ibu-ibu yang mereka temui.
Kepala Program Studi, Shidarta Reza Putra, S.Kep, Ners menuturkan bahwa kegiatan ini yang ketiga kali kita adakan, pertama ditahun 2014, kedua ditahun 2015, dan sekarang yang ketiga. dan tahun ini kegiatan ini bisa terus kita lakukan berkat ide dan usaha dari siswa-siswi, berarti mereka mempunyai animo dan perhatian sangat besar terhadap peringatan hari ibu, kami dari pihak sekolah sangat mendukung kegiatan ini, karena ini bisa memupuk rasa cinta anak dan rasa hormat kepada orang tua mereka.
“Bagaimanapun bentuk perayaan yang kita adakan, jangan sampai kita kehilangan esensi dari perayaan tersebut, termasuk perayaan hari ibu ini yang bertujuan agar kita lebih mencintai orang tua kita, dan mengingat segala jasanya kepada kita anaknya,” ungkapnya.
Sementara itu, salah seorang Ibu yang bekerja di Dinas Kesehatan, Dra. Laksmi Hendrity (Istri dari Mantan Kepala SMK Muhammadiyah Prabumulih, yang sekarang menjadi pengawas di Dinas Pendidikan) yang kebutulan berada diruangan kerjanya dan dikasih bunga oleh Siswi SMK Muhammadiyah nampak tersenyum haru melihat kepedulian dari para Siswi mengenang jasa dan kasih sayang para Ibu.
“Terima kasih atas bunganya,” ujarnya pendek.
Bunga yang dibagikan pada kegiatan  kali ini adalah kurang lebih 2.000 tangkai bunga. Alhamdulillah semua bunga yang diberikan dibuat sendiri oleh siswa-siswi, mereka mengaku senang dan bahagia bisa menyelenggarakan lagi kegiatan positif tersebut.
“Kami sangat senang bisa mengadakan kegiatan ini lagi, ini yang ketiga kalinya kami mengadakan kegiatan ini, mudah-mudahan untuk di masa yang akan datang bisa terus diadakan dan ditingkatkan,” ujar Shinta Mutiara selaku ketua bidang KDI sekaligus Koordinator kegiatan ini. Selamat Hari IBu (SMK Muhammadiyah Prabumulih). (EjSrp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar