Laman

Slide

Sabtu, 27 Juni 2015

Kegiatan Buka Bersama SMK Muhammadiyah Prabumulih

Bagi segenap umat muslim di seluruh penjuru dunia, bulan Ramadhan identik dengan bulan peningkatan diri dalam segi keimanan dan ketaqwaan. Sebab selama bulan ini, Allah SWT dengan segala kuasanya melimpahkan begitu banyak barokah dan kabaikkan bagi umat muslim di mananpun berada. Hal ini ditandai dengan pelipatgandaan pahala terhadap segala bentuk ibadah yang dilakukan oleh segenap umat muslim.
  
Berkaitan dengan datangnya bulan Ramadhan tahun 1436 H kali ini, keluarga besar PR IPM SMK Muhammadiyah Prabumulih mengadakan kegiatan Buka Bersama. Kegiatan ini selain dalam rangka menjalin tali silaturahmi diantara segenap warga sekolah, sedangkan tujuan yang lebih jauh adalah dalam rangka peningkatan segi keimanan dan ketaqwaan bagi segenap warga sekolah. Sehingga dalam kegiatan ini semua unsur terlibat secara aktif di dalamnya, mulai dari perwakilan siswa, guru, karyawan di SMK Muhammdiyah Prabumulih.

Kegiatan Buka Bersama di mulai pada pukul 16.30 WIB, Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan baik walaupun ada beberapa hal yang tak sesuai harapan. Namun secara keseluruhan acara ini mendapat sambutan yang antusias dari seluruh siswa-siswi SMK Muhammdiyah Prabumulih.

Selain itu juga dengan adanya kegiatan seperti ini akan lebih mempererat hubungan silaturahmi di antara warga sekolah tanpa melihat status masing-masing. Kedepannya nanti diharapkan kegiatan seperti ini akan terus berlanjut. Karena bagi umat muslim, Ramadhan merupakan momentum bagi pembentukan pribadi muslim yang lebih tangguh sehingga manakala takbir Iduel Fitri kita mampu tampil sebagai pemenang sejati. (EjSrp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar