Laman

Slide

Sabtu, 27 Juni 2015

Pengumuman Juara Kelas dan Juara Umum Kelas SMK Muhammadiyah Prabumulih

Prabumulih, 2015 - Pengumuman juara kelas dan juara umum kelas di SMK Muhammadiyah Prabumulih berlangsung hari ini, sabtu (27/06). Pelaksanaan yang berlangsung dari pukul 10.00 wib s.d selesai, dibuka langsung oleh Kepala SMK Muhammadiyah Prabumulih Drs. Azhar Syukri yang dihadiri oleh orang tua/wali siswa kelas X *).
Untuk Juara kelas, Sucitra Asrika Sari sebagai Juara 1 kelas X.K1 dengan nilai 2210, dan W.Febriyanti sebagai juara 1 kelas X.K2. Sedangkan untuk Juara 1 umum kelas X diraih oleh Sucitra Astika Sari dari kelas X.K1 dengan jumlah nilai 2210, Shinta Mutiara dari kelas X.K1 menjadi Juara 2 Umum dengan jumlah nilai 2158, juara 3 umum diraih Fira Aulia ittifaqiyah dari kelas X.K1 dengan jumlah nilai 2138.
Sementara itu Harapan 1 diraih oleh Silatur Rahmi Eldaini dari kelas X.K1 dengan jumlah nilai 2116, Satu wakil dari kelas X.K2 W. Febriyanti dengan jumlah nilai 2113 menjadi Harapan 2, Sementara Harapan 3 diraih oleh Indah Kurnia Syafitri dari kelas X.K1 dengan jumlah nilai 2106.
“Selamat kepada seluruh siswa - siswi yang berprestasi, semoga dapat dipertahankan dan ditingkatkan pada tahun yang akan datang, untuk mencapai juara umum tidak mudah karena harus melalui seleksi yang diadakan pihak SMK bagi masing masing kelas,” kata Bpk, Azhar dalam sambutannya.
“Mudah - mudahan kegiatan ini dapat memberikan semangat yang tinggi dan mental bersaing diantara seluruh siswa,” tambahnya.
Adapun penghargaan ini diberikan dengan harapan dapat memotivasi siswa - siswi dikemuadian hari, sehingga persaingan dalam perebutan juara kedepannya nanti diharapkan semakin kompetitif.
“Penghargaan ini akan dilanjutkan setiap tahun dalam rangka sebagai upaya memotivasi siswa-siswi untuk meningkatkan kemampuannya dan kualitas belajarnya sehingga dapat meningkatkan prestasi yang akan diraih dimasa yang akan datang,” kata Drs, Azhar Seusai Acara. (EjSrp)

Berikut Moment yang terabadikan dalam pengumuman juara kelas dan umum kelas tadi siang

Penyerahan Trofi kepada Juara 1 Umum oleh Kepala Sekolah 

Penyerahan Trofi kepada Juara 2 Umum oleh Kepala Sekolah 

Penyerahan Trofi kepada Juara 3 Umum oleh Kepala Sekolah 


*) SMK Muhammadiyah Prabumulih baru memiliki 1 (satu) angkatan, dikarenakan tahun pelajaran 2014/2015 menjadi tahun pertama bagi SMK muhammadiyah Prabumulih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar