Laman

Slide

Kamis, 26 November 2015

SMK Muhammadiyah Prabumulih, Peringati Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT PGRI Ke-70 Tahun 2015

PRABUMULIH – SMK Muhamamdiyah Prabumulih tahun ini kembali  melaksanakan Peringatan Hari Guru Nasional tahun 2015 dan HUT PGRI Ke-70. HGN diperingati setiap tahun pada tanggal 25 November. Tahun 2015 ini, Acara ini berlangsung pada hari rabu kemarin, dimulai pukul 06.45 WIB, dengan dipimpin langsung oleh kepala SMK Muhammadiyah Prabumulih Bpk. Drs. M. Juhartono, upacara ini berjalan lancar dan khidmat. namun tidak seperti biasanya, kalau petugas upacara yang rutin digelar pada hari senin adalah siswa, maka untuk upacara Memperingati Hari Guru ini yang menjadi petugas upacara adalah para guru SMK Muhammadiyah Prabumulih.
Setelah upacara selesai, dilanjutkan dengan berbagai acara yaitu pengumuman guru terfavorit, dan guru terhits. Selain itu ada juga lomba futsal untuk guru melawan siswa, lalu lomba volly putri antar kelas.dan terakhir lomba memasak antar kelas. Untuk lomba memasak sebanyak 8 tim ikut ambil bagian dalam lomba ini.
Pada saat pengumuman guru terfavorit dan terhits SMK Muhammadiyah Prabumulih tahun 2015, untuk kategori guru terfavorit tahun 2015 disematkan kepada Waka Kurikulim Bpk. Febriyadi, SKM ini kali kedua beliau menerima gelar sebagai guru terfavorit, setelah sebelumnya beliau menjadi guru terfavorit SMK Muhammadiyah Prabumulih tahun 2014. Dan untuk tahun ini satu kategori baru ditambahkan yakni Guru terhits, sedangkan untuk kategori guru terhits tahun 2014 disematkan kepada Wali Kelas XI 2 Ibu. Dra. Muji Astuti, M.Si (Ejsrp)

Foto Bersama Bapak dan Ibu Guru SMK dan SMA Muhammadiyah Prabumulih
Dalam Rangka Peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2015

 Kepala SMK Muhammadiyah memberikan penghargaan kepada Bpk. Febriyadi, SKM
sebagai guru terfavorit SMK Muhammadiyah Prabumulih Tahun 2015
 Kepala SMA Muhammadiyah memberikan penghargaan kepada Ibu. Dra. Muji Astuti, M.Si
sebagai guru terhits SMK Muhammadiyah Prabumulih Tahun 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar