Laman

Slide

Sabtu, 13 Desember 2014

Pembukaan Class Meeting Tahun 2014

Prabumulih - Jum’at, 19 Shafar 1436 H/12 Desember 2014 Ulangan Semester pertama tahun pelajaran 2014-2015 telah berakhir bagi Siswa/siswi SMK Muhammadiyah Prabumulih. Mereka mengganti kesibukan Pasca Ujian Semester ini dengan mengadakan Kegiatan Class Meeting. Kegiatan Rutin Pasca Ulangan Semester ini dilaksanakan dengan dibukanya acara ini pada hari Jum’a pagi.
Upacara pembukaan Class Meeting ke-1 Tahun 2014 diadakan di lapangan basket SMK Muhammadiyah Prabumulih dengan dihadiri seluruh Siswa/Siswi dari setiap kelas, yang dipimpin oleh Kepala SMK Muhammadiyah Prabumulih, Bpk. Drs. Azhar Syukri dan beberapa dewan guru. acara yang berlangsung kurang lebih selama 30 Menit ini berisikan beberapa susunan acara seperti penyampaian laporan ketua panitia dan juga sambutan kepala sekolah.
Class Meeting akan dilaksanakan dari tanggal 12 Desember 2014 sampai 19 Desember 2014, yaitu sampai pembagian raport hasil prestasi belajar.
Pembukaan acara Class meeting dilaksanakan pada pukul 09.00 pagi, pada kesempatan ini dalam sambutannya kepala sekolah menghimbau kepada seluruh siswa-siswi untuk mengikuti acara Class Meeting tersebut dengan sebaik-baiknya, bersama-sama menyukseskan kegiatan Class Meeting ini. Dalam kesempatan yang sama Kepala Sekolah Langsung Membuka Kegiatan Claas Meeting ini, ditandai dengan penendangan bola pertama oleh, Bpk. Azhar Syukri selaku Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah Prabumulih.
Dengan bertamekan “Melalui Class Meeting kita bangun rasa solidaritas dan sportifitas siswa/siswi SMK Muhammadiyah Prabumulih” panitia pelaksana telah menyiapkan berbagai rangkaian lomba yang di peruntukan kepada seluruh siswa/siswi SMK Muhammadiyah Prabumulih. Dengan tujuan terciptanya rasa solidaitas dan sportifitas yang tinggi antara siswa/siswi SMK Muhammadiyah Prabumulih.
Mudah-mudahan dengan diadakannya acara tersebut seluruh siswa-siswi lebih memacu kesemangatan dalam aktifitas tersebut. (pripm/19)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar