Laman

Slide

Sabtu, 12 Desember 2015

Ujian berakhir, PR IPM SMK Muhammadiyah adakan Class Meeting

(Prabumulih, 12-12-2015) Sembari menunggu pembagian hasil belajar selama satu semester pertama pada tahun ini, PR IPM SMK Muhammadiyah kembali mengisi waktu luang seluruh siswa/siswi SMK Muhammadiyah dengan mengadakan kegiatan yaitu classmeeting, ini adalah kegiatan Classmeeting ke-2 untuk SMK Muhammadiyah.
Classmeeting ini bertujuan untuk me-refresh pikiran para siswa dan siswi yang baru saja menyelesaikan Ulangan Akhir Semester (UAS)  dan mempererat tali silaturrahim karena pada lomba-lomba  yang diadakan tahun ini membutuhkan kekompakan dan kerjasama tim yang baik untuk memenangkan lomba tersebut 
Pembukaan classmeeting ke-2 kali ini diadakan di lapangan parkir SMK Muhammadiyah Prabumulih, siswa dan siswi pun terlihat sangat antusias untuk menyambut acara yang diadakan setiap 6 bulan sekali ini. Para perwakilan masing-masing mengikuti acara pembukaan ini dengan hikmat dilapangan tempat berlangsungnya acara classmeeting. Classmeeting ke-2 ini pun resmi di buka setelah Bpk. Drs. M. Juhartono. selaku kepala sekolah, pada acara ini beliau memberikan sedikit arahan untuk seluruh siswa/I agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik dan bersama-sama menyukseskan kegiatan ini. Acara pada pagi itu pun ditutup dengan penendangan bola kegawang tanda dimulainya acara classmeeting ini.
Berdasarkan laporan panitia Tim pada classmeeting kali ini dibagi berdasarkan kelas, dan diikuti oleh para siswa dan siswi kelas 10 dan 11. Diharapkan dengan pembagian tim yang seperti ini mampu menambah keakraban siswa kelas  10 dan 11 yang di satukan menjadi satu tim. Classmeeting kali ini yang rencananya akan di laksanakan mulai dari hari sabtu 12-12-2015 s/d kamis 18-12-2015 mengadakan lomba-lomba yang beragam jenisnya mulai dari olahraga seperti futsal, volly, basket, tarik tambang sampai yang berbentuk games seperti cari koin dalam tepung, pindah belut, dan bola terong.
Dengan diadakanya Classmeeting setiap akhir semester diharap dapat meningkatkan kebersamaan siswa dan siswi SMK Muhammadiyah dan mempererat tali persaudaraan baik di dalam maupun di luar sekolah. (EjSrp)

SELAMAT BERLOMBA !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar